SELAMAT DATANG DI BLOG ROHIS SMAN 95 JAKARTA


Sabtu, 06 Juni 2009

My sad 1

0 komentar

Aku kesal dengan kenyataan ini,

kini kusadari bahwa aku tak sanggup lagi menjalani semua ini …

Menyesal pun hal yang tak berguna lagi

Aku sudah terlanjur memasuki dunia yang penuh dengan kekangan



Dunia yang penuh dengan peraturan

Dunia yang penuh dengan orang-orang menyebalkan

Tetapi disinilah tempat aku belajar untuk mengembangkan diriku ...


Aku bingung menghadapi semua ini , aku ingin berteriak sekeras-kerasnya ,

Aku ingin semua orang mengerti kejenuhan diriku ,

Aku ingin pergi dari sini dan tak kembali lagi ,

Kini aku mengerti bahwa hidup itu diselimuti dengan tantangan dan cobaan


Wahai dunia buatlah aku tersenyum dengan keindahanmu

Wahai dunia buatlah aku merasa tenang untuk hidup di duniamu

Wahai dunia buatlah aku merasa damai bersamamu

Wahai dunia buatlah aku merasa tentram di balutan kejammu


Kutunggu semua kepastian yang menghampiriku

Kutunggu semua itu , karena itu jawaban penentuanku…

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...